Sebuah Penyelesaian

“Karena dunia akan membuatmu sepuluh kali patah hati”

 

Sebuah penyelesaian datang padaku

Kubilang padanya bahwa langit selalu biru

Awan yang membuatnya kelabu

Tapi itu tak buruk

Saat cukup, hujan turun

Airnya mendahagakanku dari dunia

Menumbuhkan mimpi-mimpi

 

Dan (sekali lagi)..

 

Selamat malam

Saya mulai paham dan mengerti

Tangan saya tak cukup untuk membawa mimpi-mimpimu

Namun saya senang dipertemukan denganmu

Saya seperti diingatkan kembali bahwa mimpi lebih penting ketimbang perempuan

Walaupun untuk mencapai mimpi itu saya butuh perempuan yang tepat

Tuhan tak memasukkanmu dalam daftar itu

 

Di negeri yang tak mau berlari

Hujan turun dari tadi

Perempuan datang dalam bentuk sebaik-baiknya

Lalu pergi dengan sebaik-baiknya

 

**

perempuan sedih

Tinggalkan Balasan

