November 2010..

Terkadang apa yang kita dengar bukanlah suatu kebenaran..

Aku tahu itu dari dulu..

Tapi baru kali ini aku merasakannya..

yang paling perih

Adalah aku yang mempunyai suatu kesalahan..

Bermata muram lalu pergi ke ujung bukit

menikmati dinginnya hujan yang turun dari istana

Ibuku pernah berkata..

‘Jangan terlalu mencintai seseorang,

Karena jika kau seperti itu maka saat kehilangannya kau kan merasakan apa yang dinamakan mati suri’

Terhadap apa-apa yang kulakukan sekarang

Hanya menulis beberapa kata sebagai penghilang pikiranku

Tumpahan dari akal dan hatiku

Sedangkan kenyataan pahit yang terjadi biar kusimpan saja

Aku tahu ini darimu

Dan aku bersumpah tidak akan mengganggumu

Cukup sekali ini dan aku akan pergi jauh

Silahkan anda beria-ria dengan idola anda

Buat semuanya terimakasih

Aku kan mencoba membuka lembaran baru tidak dengan siapapun.

_bagusprahutdi_

_november2010_

_death_

One response to “November 2010..

  1. pertamax gan!!
    ok gus, terkadang aku jadi berpikir ulang ke mana kekuatan kesendirian itu pergi? di saat bersama2 semua itu melebur dan kekuatan yang muncul adalah kekuatan keberbersamaan.
    *sentence above is like a parable, try to understand it because the core of its meaning still hidden.

Tinggalkan Balasan

